Kamis, 28 Agustus 2014

5 SUPER SMOOTHIE UNTUK MENINGKATKAN KEBUGARAN TUBUH

5 SUPER SMOOTHIE UNTUK MENINGKATKAN KEBUGARAN TUBUH

Setiap kali merasa lelah dan putus asa, Anda pasti punya keinginan untuk memompa gairah atau mencari sesuatu yang bisa membangkitkan semangat. Semangat yang terbangkitkan akan meningkatkan suasana hati dan yang pasti produktifitas Anda akan meroket.

Jika saat ini atau di-kemudian hari Anda merasa tidak bersemangat, cobalah salah satu resep sehat dari beberapa yang ada di bawah ini, dijamin akan terjadi perubahan dan akan sangat terasa perbedaannya. Terlebih di musim yang mulai terik ini. Efek dari resep-resep ini adalah turunnya berat badan, terurainya lemak dalam perut, dan kebugaran yang akan Anda dapatkan dalam waktu yang bersamaan.

Smoothies adalah pilihan yang sempurna sebagai pengganti makan siang atau cemilan sore. Selain itu cara membuat makanan atau boleh disebut minuman supernutrisi ini sangat mudah. Kandungan di tiap resep memenuhi semua tuntutan kesehatan tubuh karena menggabungkan berbagai buah-buahan dan sayuran. Lebih dari itu kekebalan tubuh akan meningkat, menambah daya penglihatan, serta akan membantu proses penuaan dini.

Di bawah ini  adalah 5 smoothie fantastis untuk menemani sahabat hari-hari musim panas.

Coconut and Lime Smoothie
Yogurt polos (tanpa rasa), santan/air kelapa, daging kelapa untuk tekstur dan sebagai tambahan rasa yang lebih kuat, perasa jeruk nipis, madu, dan es sesuai selera. Masukkan semua bahan ke dalam blender, haluskan sampai benar-benar halus.

Peanut Banana
Peanut Butter, pisang, Yogurt polos (tanpa rasa), Susu atau Ice Cream. Masukkan semua bahan ke dalam blender, haluskan sampai benar-benar halus.

 Strawberry and Pineapple Smoothie
Strawberries, susu, jus nanas, vanilla yogurt, dan Es untuk menguatkan rasa. Masukkan semua bahan ke dalam blender, haluskan sampai benar-benar halus.

Basic Breakfast Smoothie
Siapkan 2 pisang, yogurt polos (tanpa rasa), blueberries, yogurt buah (rasa apa saja), hazelnut cincang atau jenis kacang lainnya, dan madu secukupnya. Masukkan semua bahan ke dalam blender kecuali kacang, haluskan sampai benar-benar halus kemudian taburkan kacang.

Melon Lime Cooler
Melon, lemon, jeruk nipis, dan es.  Masukkan semua bahan ke dalam blender, haluskan sampai benar-benar halus.

Selamat menikmati makanan sehat.




1 komentar: